gue belom mandi loh
ahahahaha males bngt gue mo mandi
eh , OMG , udah jam 7 malem ya?
ah berarti dari tadi pagi gue belom mandi dong
ahelah ntaran aja mandinya
biar ngirit air
ah si bunda udah mulai cerewet tuh "miraaaaa mandi!!!! udah jam brapa skrng? jam 7 malem!! dari pagi belom mandi2 juga!"
gue bales " iyaaaaaaa , tunggu bntar !" bentarnya gue itu sama dengan berjam jam
gue baru nyadar klo gue ini jorok bnget, ahahaha
ah nggk apa apa deh , orang cantik biasanya jorok (kata gue)
mandi nggk ya ? pengennya mandi sih , tpi males deh
gue biasanya mandi di eropa , tpi gara2 arus mudik , pesawat gue ke eropa nggk ada
sialan tuh pilot , biasanya jam segini di depan rumah gue ada 15 pesawat parkir depan rumah
tpi gara2 arus mudik , jadi nggk bisa deh , soalnya gue takut dibilang sombong ama tetangga2
biasanya juga jam segini , gue dinner di paris
tpi nggk jadi gara2 pilot pesawat gue nggk masuk gara2 sakit bisulan
kasian dia,penyakitnya nggk elite , masa klo ditanya , "sakit apa?" "bisul" idihhh nggk elite bngt penyakitnya
okayyyyyy , kaca di rumah gue pada pecah nih gara2 bunda teriak2 nggk jelas neriakin nama gue , owwwwww gue kayak artis aja dipanggil panggil terus ckckckckc
okay , bye !!
c u next time
Tidak ada komentar:
Posting Komentar