Jumat, 24 September 2010

LIAM COURT and NAOMI CLARK



omg
gue lagi terobsesi bngt ama couple satu ini
si liam badass , si naomi the quenbee
di season 1 and 2 90210 , si naomi ama liam putus nyambung mulu
tpi tpi tpi , di season 3 , arrrgggghhhhhhhhhhh si liam knapa jadian ama annie (naomi's friens)
si annie selalu aja dapet cowoknya naomi , dasar annie wilson , gue kesel bngt ama tuh orng
di season 3 ceritanya si liam ama annie , tpi yg gue baca di web 90210 , klo si liam ama annie itu akhirnya putus juga
yg gue prtanyakan adalah , wktu si liam ama annie putus , si liam balikan lgi nggk ya ama naomi ?
ahhhh gue sih pengennya balikan lgi
smoga aja sih yg nulis ceritanya 90210 bikin endingnya si liam ama naomi
oh iya , kmaren gue abis download video nya annie kissing ama liam !!!!! ahhhh nggk terima deh !
si liam ama naomi aja deh , kan cocok tuh , badass and quenbee

gue cuman mo ngasih saran buat 90210 , gimana klo endingnya si LIAM ama gue aja ? kan lebih cocok tuh , wkwkwkwkwk

Minggu, 19 September 2010

20 of September

hari ini gue ama temen2 dibagiin ulangan tengah semester yg kemaren sih
bagus2 sih nilainya , tapi............... ngepas ngepas semua , ahahahahaha
nilai bhs inggris ama budi pekerti gue 80 , nilai pkn 94,nilai seni 100,nilai biologi gue 97
eits , jangan keburu seneng liat nilai biologi gue yg 97
lo pada tau nggk sih klo yg jaga gue pas uts itu pak jigeh,jadi mo kita ribut kayak di pasar kek , its okay buat dia
makanya kesempatan nyonteknya gmpang
tpi tpi tapi , guru biologi gue yg resek itu si bu indra pake acara interview segala buat anak2 yg nilainya diatas 80
aduh mampus , lo pada tau kan klo gue nggk jago biologi , aduh tuh guru kebanyakan gaya , nggk rela bngt anak didiknya dapet nilai 97
dasar guru jaman skrng , nggk rela bngt muridnya pinter2 , cntik , dan brbakat kayak gue ini , AHHHH? nggk nyambung ya? AH BIARIN
okay cerita tntang nilai gue ampe sini aja
gue mo cerita tntang temen2 gue
sumpah ya klo ama mereka , nggk bisa diem
pengen gue jitak satu satu , ahahahaha nggk kok becanda
mana tega gue ngejitak kepala kalian , ntar muka cntik kalian pada lecet lgi
ahahahahaa
temen2 gue emang suka bngt narsis banggain diri sendiri , misalnya klo kita sama2 dapat nila 8 , kita2 pada bilang "CUMAN ORANG CANTIK YANG DAPET 8" , trus klo kita jorok , kita ngomong "ORANG CANTIK ITU JOROK" . biasalah , kehidupan next top model , semuanya serba memuji diri sendiri
ngomongin soal next top model , nih gue kasih nama2 temen gue yg next top model , siapatau aja TYRA BANKS baca blog gue , wkwkwkw
nih temen next top model gue
1.INDAH PERTIWI a.k.a Ms.Sihombing, petra sihombing itu supir gue,tauk tuh si indah bisa jatuh cnta ama sopir gue
2.DEWI LILIAN a.k.a Ms.Bieber , gue berbagi justin bieber ama dewi , wkwkw
3.ERADEASTY a.k.a Ms.Lerman , logan lerman sahabat gue
4.HANIFFA ARISTA a.k.a nipeng/ipeng/gigi/pokoknya yg jelek2 biasa di haniffa,wkwkwk enggk kok , becanda
5.Riri Indraswari a.k.a Ms.Archuleta , si david archuleta tukang cabut rumput di rumah gue,wktu itu si riri udah "love at the first sight" ama david wktu liatin si david nyabutin rumput
6.Rima Anggen , nih orng suka mukul mukulin orng , sakit jiwa kali ya? wkwkwkw
7.Cok Sri , nih anak lahirnya taon 97 sndiri , masih kecil , wkwkwkw
8.Widya Adi Iswari a.k.a Gomez , gue sukaaaaaaa bnget ngejailin gomez , ahahaha main kekerasan

OKAY segitu dulu ya,klo belom disebutin gue minta maaf bngt deh , lo tau kan gue pelupa gara2 sibuk ngafalin naskah buat film justin bieber 3D , wkwkwk
well , bye sombongers !

sekarang jam berapa sih ? gue belom mandi

sekarang jam berapa sih ?
gue belom mandi loh
ahahahaha males bngt gue mo mandi
eh , OMG , udah jam 7 malem ya?
ah berarti dari tadi pagi gue belom mandi dong
ahelah ntaran aja mandinya
biar ngirit air
ah si bunda udah mulai cerewet tuh "miraaaaa mandi!!!! udah jam brapa skrng? jam 7 malem!! dari pagi belom mandi2 juga!"
gue bales " iyaaaaaaa , tunggu bntar !" bentarnya gue itu sama dengan berjam jam
gue baru nyadar klo gue ini jorok bnget, ahahaha
ah nggk apa apa deh , orang cantik biasanya jorok (kata gue)
mandi nggk ya ? pengennya mandi sih , tpi males deh
gue biasanya mandi di eropa , tpi gara2 arus mudik , pesawat gue ke eropa nggk ada
sialan tuh pilot , biasanya jam segini di depan rumah gue ada 15 pesawat parkir depan rumah
tpi gara2 arus mudik , jadi nggk bisa deh , soalnya gue takut dibilang sombong ama tetangga2
biasanya juga jam segini , gue dinner di paris
tpi nggk jadi gara2 pilot pesawat gue nggk masuk gara2 sakit bisulan
kasian dia,penyakitnya nggk elite , masa klo ditanya , "sakit apa?" "bisul" idihhh nggk elite bngt penyakitnya
okayyyyyy , kaca di rumah gue pada pecah nih gara2 bunda teriak2 nggk jelas neriakin nama gue , owwwwww gue kayak artis aja dipanggil panggil terus ckckckckc
okay , bye !!
c u next time

Sabtu, 18 September 2010

teenage quotes

“Mothers of Teenagers Know Why Animals Eat Their Young”


“When I was a boy of fourteen, my father was so ignorant I could hardly stand to have the old man around. But when I got to be twenty-one, I was astonished by how much he'd learned in seven years.”
Mark Twain quotes (American Humorist, Writer and Lecturer. 1835-1910)


“Remember that as a teenager you are at the last stage of your life when you will be happy to hear that the phone is for you.”
Fran Lebowitz quotes (American Writer and Humorist, b.1950)


“Why do they rate a movie "R" for "adult language?" The only people I hear using that language are teenagers”


“Beautiful young people are accidents of nature, But beautiful old people are works of art”
Eleanor Roosevelt quotes (American United Nations Diplomat, Humanitarian and First Lady (1933-45), wife of Franklin D. Roosevelt, 32nd US president. 1884-1962)


“Raising teenagers is like nailing Jell-o to a tree”


“Don't you drink? I notice you speak slightingly of the bottle. I have drunk since I was fifteen and few things have given me more pleasure. When you work hard all day with your head and know you must work again the next day what else can change your”
Ernest Hemingway quotes (American novelist and short-story writer, Won the Nobel Prize for Literature in 1954, 1899-1961)


“Teenage girls are too caught up in being with a guy who's the best for everyone else and not the best for themselves.”


“One should guard against preaching to young people success in the customary form as the main aim in life. The most important motive for work in school and in life is pleasure in work, pleasure in its result and the knowledge of the value of the result to the community.”
Albert Einstein quotes (German born American Physicist who developed the special and general theories of relativity. Nobel Prize for Physics in 1921. 1879-1955)



“People told me I shouldn't take everything too seriously, and I didn't listen. Now I wish I had, because I tormented myself over every little thing. What's bad is when you get to age 19, you're looking back thinking, "I wish I could be young again an”

TEENAGE DREAM


MARRY ME JUSTIN BIEBERMARRY ME JUSTIN BIEBER
MARRY ME JUSTIN BIEBERMARRY ME JUSTIN BIEBER
MARRY ME JUSTIN BIEBERMARRY ME JUSTIN BIEBER
MARRY ME JUSTIN BIEBERMARRY ME JUSTIN BIEBER
MARRY ME JUSTIN BIEBERMARRY ME JUSTIN BIEBER
MARRY ME JUSTIN BIEBERMARRY ME JUSTIN BIEBER
MARRY ME JUSTIN BIEBERMARRY ME JUSTIN BIEBER
MARRY ME JUSTIN BIEBERMARRY ME JUSTIN BIEBER
MARRY ME JUSTIN BIEBERMARRY ME JUSTIN BIEBER
MARRY ME JUSTIN BIEBERMARRY ME JUSTIN BIEBER
MARRY ME JUSTIN BIEBERMARRY ME JUSTIN BIEBER
MARRY ME JUSTIN BIEBERMARRY ME JUSTIN BIEBER
MARRY ME JUSTIN BIEBERMARRY ME JUSTIN BIEBER
MARRY ME JUSTIN BIEBER

JUSTIN BIEBER

gue nemu nih kalimat di justin bieber fanfiction
ahahahhaaha agak lebay sih , tpi lucu juga lah
nih gue copy-in biar lo smua bisa baca
check this out

You're a falling star, you're the getaway car.
You're the line in the sand when I go too far.
You're the swimming pool, on an August day.
And you're the perfect thing to say.

And you play it coy but it's kinda cute.
When you smile at me you know exactly what you do.
Baby don't pretend that you don't know it's true.
'cause you can see it when I look at you.

And in this crazy life, and through these crazy times
It's you, it's you, you make me sing.
You're every line, you're every word, you're everything.

well , gimana ? lebay ? iaaaa !!!!! tpi lucu !!!!! dan skrng gue emang lgi ngefans banget nget nget ama justin bieber , jadi , its okay lah

'They Don't Know About Us...'


'They Don't Know About Us...'

I try not to believe it. The rumors, the gossip, the murmurs. I've been dating Justin for almost five months, now. And so has Jessica Jarell, teen queen, as his girl. He says it's to keep the threats away, it's just for publicity. He doesn't want me to get hurt, he asks to trust him...Bur I can't do this anymore, I can't.

I wanna scream to the world, "I love you!" but I can't. Yeah. For our own good. But Ihate lying. I hate seeing them together and I hate feel left out. I never complained. Not once. I've always told him I'd be waiting for him, that I'd never find another love. But damn it, I'm sick of this. Is he ashamed? Does he not love me like he use to? I don't wanna think that anymore, I just repeat his words, over and over again until they make since.

ahahahahha it just FAN FICTION , not real
'They Don't Know About Us...'

menuh menuhin blog

gila , gue nggk ada inspirasi buat nulis
well , segini aja
bye !

Sabtu, 06 Maret 2010

like daughter,,like mom


aku tuh emang seneng foto2.
gag nyangka bgt,,si ibu,,ikut2an
hahahah..ya udah,,kita berwebcam ria!!!

our memory




kenang kenangan hari terakhir mira sekola di SMPN 1 Jember
senang bisa kenal kalian,










lucu banget momen momen kita!
bangga banget bisa mengenal kalian.
COMPANIkuu.