Minggu, 13 Desember 2009

bkin kaligravi susah y??

nah,,stiap mau adda smesteran,,biasany skolah nyari kerjaan bru bwat qta,,
mulai dari kliping,kesenian,,senam,sampe kaligrafi pun jga adda nemenin kta nglanjutin smesteran,
so,,p.soleh nyuru kta nyari klompok 5 org,,
5:aq,ima,sarah,febrina.diah,nanta(maksa)..
jdi qta pengen ngerjain kligrafi d rumah imaa,,
duw,,bngung ni naek appak sana,,(bisa jalan kaki si)..
nah,,si febrina nawarin jmputan krjaan buat ngojekk,,
y sudahlah aq trima saja,,mumpung gk bayar(kn tmen ndiri)
,,,
qta janjian.asi jm stengah 10,,
dn si mb.ojek fbrina dteng tpat wktuw!!(yippie)
qta bdua prgi k rumah ima nyampe.a skitar jm 9.38..
..
mira:duh feb,,mana ima??
feb:adda kog mir''
;;;
mira:nah,,nyampe wess,,
IMA!!!!
..
ima dngan tmpang lesu kluar dri rumah(senyum2 gk jelas gtu de,,)
,,
wktu ima kluar,,qta btiga ngmong"e,monyrt,y ampun,,astagfirullah"
soal.a adda nak anjing rabiesyg luka2 msuk rumahnya ima,,(anjin.a naksir ima kli y??)
,,nah,,dngan tampang was was,,kita cobamasukruma denganhti2,,
,,mira:eh,,gk jwmput sarah ta??
feb:gk tau aq gunung btu,,
ima/;"ngejelasin pnjang lebar"
mira:hti2 feb,,bnyak polisi di daerah kampus
feb:tenamg,,uwda bawa' stnk,ma sim
..
diah:slamualaikumm,,
btiga:kumsalam.....
,,
kring,kring,,
sarah:eh,,gk da yg jmput aq ta??
ima:ada2,,febrina lagi,,(mikir)
mira:lgi d kamr mndi sar(1 tlpon bdua)
sarah:(aq gk dnger sarah ngomong appa)
ima:y wess.
..
akhir.a feb jmput sarah,,
dn akhir.a kita bikin tugas kaligrafi dngan dre deg soal.a intrnet.a mati,,
gmna ni???wwaah,,trnyata tnte bmbang pnter!!
kta bikin internet make plastisin ajj,,soalnya kalo make teknik kmputer gk kreativt ttu,,
bgitulah ceramah tnte,,
dn akhir.a qta bikin de eu kaligrafi(wlaupun blom slese,,)
,,,males nglanjutin bikin klaigrafi,,
dn akhir.a qta nnton idola cilik breng de,,(smbil ngomentarin idolacilikyg hri sabtu sampe ktawa trbahak2)..
jm 3 pas,,,
qta pulang smuwa(diusir ni,,,)
jm stengah 4 ima mau les ktanya,,
ya uwda de,,kta pda pulang!!

Sabtu, 12 Desember 2009

qta bareng!!





gk adda yg bisaa gntiin senyuman kuw brsamaa tman,,
temankuw,,i love u,,
qta slalu b'sama
gila bareng,,sedih breng,,nangis bareng(gk juga),,ktawa bareng,,dan etc bareng2.

mira:cwe kidal,narsis,manis,smart,sukka gossip,gk suka org muna',,baik,,suka curhat ma
sohib,,friendly,,KADANG GR brlebihan,,punya sohib yg asik2,,tkut dbilang smbong(jgn sampe),asikk,kreativ
ima:roro,,error,manis,cina jawa,,mamonk,,bisaa nyimpen rahasia,,asyik bwat bcanda,,nyambung,,bestie friend,,kadang pnter,,kdang eror,,suka cwo typical goodboy,,kreativ
sarah:cute,manis,,pnter,,suka ngasi prtanyaan yg bhasa.a bikin kta gk ngrti,,asik,,suka curhatma ima,,klo bcanda seru' abis,,nyambung de,,ska foto2
febrina:suka dangdutt,,poco2..anak.a slalu pnasaran urusan orng,,manis,,lgi fallin in loph ma a***e,,galak ma org trtentu,,kacamataan,,kpengen punya poni,,slau gemes ma aq,,asik,,medok ngomong.a,,

DAN INII qtaaa!!

Rabu, 02 Desember 2009

si MIRANDA KERR



Prnah denger nama ini kn

???

psti dunk!!

qta liat selera fashion dia yuppp!!!

and not surprise that Victoria's Secret has asked her to be the face of their new fragrance "Heavenly Kiss"


MITCHIE TORRES or DEMI LOVATO??




SEMPET heboh gk si wktu tau adda camp rock 2???

aw.awawaw,,,OMG,,

PDA TAU KN YG JDI PMERan utama film itu DEMI LOVATO!!!

cwe yg dkabarkn deket ama JOE JONAS ini puny gaya hangout yg hampir mirip ma selena gomez lo..mungkin krena sahabatan kali yaw??

ni dia.,

Ms.GOMEZ style




hhmm,,udd nnton wizard  of waverly place the movie gk??

pastiyna udd dong,,film bercerita tntang keluarga russo yang prgi berlibur..,,sprti biasa,kakak adik russo(max,alex,justin)pd gk suka  ma yg namany liburan  bareng keluarga,,so,pada suatu saat alex ingin prgi ke pesta brsama seorang pelancar,,but,mamanya gk ngebolehin dia dteng ke pesta ittu,,sampe2 si alex russo ini ngucapin mantra yg mengatakan bhwa ayah dan ibunya gk pernh brtemu,,,jdi kyak lupa   ingatan gtu de,,cuman adda 1 syarat bwat ngembaliin semua sprti semula,yaitu mengambil battu ajaibb(klo gk salah))..and,,,gtu de!!

pd tau kn yg meranin si alex russo ni SELENA GOMEZ??

qta liat style dy sehari2 de,,